excieted day!

Today was a fairytale ((=
I mean how so stupidity:D going with “bocor”gank to visited rimsya’s father in RSU Sidoarjo wkwk
I’m so excieted! Hahaha adventure~
after that went to the fajar’s house for eating! Yummy!
We all ate meatballs! :d
Even though I the morning I got PMS! it really sick like break up! I’m crying so loudly! How so stupid!
But today still wumbo,cause I loughing untill cry! Hahaha
Maybe my crying Replaceable with loughing
Love it.
But went I on the way home, I nostalgia , and I miss him (07:20) so much!!! I really want talk to him,but you know? He really didn’t give any respon to me :(( I hate him! :” but I miss him.
Okee bye!

miss you radar pluto who never been on

Miss you so much.
Miss when I’m excieted go to somewhere but by way if his house,only through it makes me so happy!
He accept my twitter and insta its make me more happy!!
When my friend pirate my line,and he reply me, I’m so melting!!!!!!!
Not because I thinked that he respon me.
but becouse I love him.so anything he did to me,it can make me uncontrollable.
But,I cry for him,couse someone said bad about me to him and he got anger to me.
And I’m so sad ☹.
That’s it.

kepo?

Kata temenku diah – kepo can kills you.
That right.
Gara gara kepoku akan “w” aku jadi tenggelam dalam mimpi.
Sampe sekarang masih kelelep sih.
Cuma,mendadak aku kepo lagi 😮
Kepo sama anak di skolah lain juga.
Cuma bedanya.dia ini ngasih sedikit respon tapi gak jelas 😐
Something.
Suka ngebbm tapi balesnya luwamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
Suka ngilang.
-_- aneh bgt.tapi di rajin ngasih selamat pagi gitu.
Something bgt.
Tapi… Yang bikin aku kepo dan bikin hopping yang cuma “w” ☺

uncatcheble

Mungkin emang gak mungkin.
Seorang prince bisa sama orang kayak aku.
Karena planet pluto gak pernah ada,jadi radar pluto itu gak pernah ada.
Pikiran itu muncul sejak imageku di matanya rusak seketika karena ada yang ngefitnah.
Dia marah karena ada oknum oknum tertentu yang bilang ke dia kalo aku mengubar-umbar kalo aku di deketin dia.
Padahal aku gak pernah gitu.
Hah…
Dia marah karena takut gebetannya tau.
That why I think he never can be mine.
Aku seneng liat dia bahagia,tapi kalo bahagianya gak sama aku itu nyesek sekali.

Aneh ya?
Kenalan aja gak pernah.tapi aku udah suka sampe kayak gini.
Freak,I know it.but I feel it.
So , I must go on.
Tapi rasanya kehilangan banget (⌣́_⌣̀)

Emang dulu itu aku gak pernah sukses mendapat respon nya dia.
Tapi rasanya dulu itu berasa ada 1001 pintu untuk menggapainya .
Namun sekarang pintu itu buntu smua…
Pesimis?
Iya aku pesimis,karena rasanya aku gak punya wajah buat mampang di depannya.

Haaaaaaah….
I miss him,I miss that hope,and I miss that ftv I had.
But all of it is gone.
Mungkin bentar lagi aku bakal denger kabar jadian.tinggal tunggu waktu aja sih ☹

damn! cry on.

Sumpah bluei lagi bingung,dapet masalah lagi.
Bluei kemarin udah bertekad buat give up,buat enggak suka lagi sama radarpluto.
Planet pluto memang gak pernah ada.
Jadi para agen radar pluto emang gak bisa di buat dan gak pernah ada.
Bluei mulai mengubur mimpi mimpi bluei dalam dalam .
Namun,masalah datang.
Ada anak satus skolah yang ngomong kalo bluei pamerpamer kesmua orang kalo bluei sama radar pluto itu deket.
Ciooooooooooooookkkkkkkk
Rasanya bluei gak tahan lagi.
Sebel knapa kok ngomongnya kayak gitu.dan itu temen skolah,bayangin?
Syet banget! (˘̩̩̩_˘̩ƪ)
Bluei bingung harus gimana.
Bluei gak mau harga diri bluei di injek injek.
Bete ah
Apa salah bluei suka aja? Bluei juga gk pernah ngomong ke orang orang kalo bluei gebetannya radar pluto.
Rasanya mau nangis terus.
Bad think for this week

damn! cry on.

Sumpah bluei lagi bingung,dapet masalah lagi.
Bluei kemarin udah bertekad buat give up,buat enggak suka lagi sama radarpluto.
Planet pluto memang gak pernah ada.
Jadi para agen radar pluto emang gak bisa di buat dan gak pernah ada.
Bluei mulai mengubur mimpi mimpi bluei dalam dalam .
Namun,masalah datang.
Ada anak satus skolah yang ngomong kalo bluei pamerpamer kesmua orang kalo bluei sama radar pluto itu deket.
Ciooooooooooooookkkkkkkk
Rasanya bluei gak tahan lagi.
Sebel knapa kok ngomongnya kayak gitu.dan itu temen skolah,bayangin?
Syet banget! (˘̩̩̩_˘̩ƪ)
Bluei bingung harus gimana.
Bluei gak mau harga diri bluei di injek injek.
Bete ah
Apa salah bluei suka aja? Bluei juga gk pernah ngomong ke orang orang kalo bluei gebetannya radar pluto.
Rasanya mau nangis terus.
Bad think for this week

family

Keluarga…
Rasanya sensitif banget sama kata itu.setiap orang pasti cinta sama keluarga.
Karena keluarga ibarat gank yang suka duka always together always understanding.
Dan saat keluarga itu pecah,ibarat gank kalo pecah itu jadi mencar-mencar.
Sama kayak keluarga.
Maka jagalah hubungan keluarga satu sama lain.
Saling memikirkan satu sama lain.
Saling mengisi satu sama lain.
Saling mengingatkan satu sama lain.
Saling membantu satu sama lain.
Maka jikalau terjadi perpecahan.
Bisa selesai dengan baik 🙂
That’s a family.

-blueidiot-

10days

All right,long time no see! Miss you so ♥
I have too many story!
Ini nyeritain kehidupan 10hariku di tinggal mamah sendirian 😐
Ini di awalin sebelum mamaku pergi ,aku dan keluarga kecilku kesutos untuk merayakan birthday parteh ma mother.
Dan pertama kalinya aku liat konser,dan ngelihat radar pluto di sutos (>̯͡⌣<̯͡) .

Sabtunya aku pergi ke kenjeran buat nganterin cake *nyetir sendiri* , sore itu sebelum ke kenjeran aku ktemu lagi sama radar pluto (ʃ⌣ƪ) .how so awesome! Dan magribnya aku ke rumahnya buat ngambil helm!! :$ walaupun malem dan besoknya aku kena masalah (┎_⌣̀) tapi gapapa.
Kamis kemarin….pertama kali aku mau pergi keacara smantas cup! Dan aku bisa liat si radar pluto (з´⌣`ε) walaupun aku juga liat radar pluto brantem sama orang 😐

Tapi… Lebih awesomenya aku bikin kesalahan,pas kita lewat madam mau pamit sama pcarnya bestku. Eh aku malah mbleyer (┎_⌣̀) di belakangnya radar pluto pas!!! Betapa malunyaaaaaaa…. Aku kira dia gak bakal ngereken 😐
Eh besoknya di bajak pake hapenya radar nemo ngechat aku, "opo se ,atek mbleyer2 barang".
Oh my god! Heart beats!!!!!
Rasanya itu yaaaaaaaa melting bgt!
Apa lagi pas vita nyoba-nyoba ngechat dia pake lineku. Dia ngerespon!
Responya itu lho (ʃ⌣ƪ) "hahaha iyo iyo mek bercanda wkwk"
Tapi sayang,abis gitu di read doang lagi (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)
Huuuuuuuuuuuh…
Ya udahlah maybe cuma itu dulu perjuanganku..
Oh ya ada lagi,kan aku suka nyolong-nyolong pake mobil mama… Dan aku nyerempet 😮 akhirnya duitku habis buat repair (⌣́_⌣̀) .tapi gakpapa.soalnya radar pluto slalu bikin sensasi disaat yang tepat :$
That's my ten days!
Not awesome and full of problem ~

tuhan

Hah,tuhan aku bukan mau menjadi manusia yang mengeluh,menyalahkan-Mu
Aku hanya ingin meluapkan
Tuhan ,
Aku ingin kebahagiaan yang indah
mungkin memang benar hidup itu tak selalu indah
namun sejak dulu itu yang kucari
Sejak aku kecil ,disaat keluargaku miskin,aku ingin hidup enak.
Disaat,roda mulai berputar,kehidupanku miskinku sudah berubah.
Aku menginginkan kasih sayang ayah.
Orang yang slalu meng anak tirikan ku.
rasanya aku benci dengan ayahku yang slalu pilih kasih.
Tuhan,
Disaat smua itu belum usai.
Ayah dan ibuku bercerai.
Mereka berpisah dengan mudah tanpa berunding dengan ku.
Tuhan,
Disaat aku belum mendapatkan sosok seorang ayah,aku tidak bisa membantu ibuku mendidik adik adik ku dengan baik.
Dan semakin lama,akupun harus mandiri melakukan smuanya.
Tuhan,
Disaat aku aku sudah sendiri,dan melihat ibuku sendiri berjuang namun tidak berfikir pendidikan moral adik adikku.aku bingung,bagaimana membenahinya.
Tuhan,
Bisakah aku seperti anak biasa?
Anak yang hidupnya tidak sesulit ini.
Tuhan,
Disaat aku mencari kebahagiaan sesaat agar aku tidak merasa tersiksa dengan kondisi batin yang begini.
Aku malah menjadi orang yang salah,orang yang hanya bisa mengecewakan.
Tuhan,
Aku bisa melihat yang salah dan yang benar,namun aku tak ingin melepas kebahagiaan kebahagiaan sementara ini.
Tuhan,
Aku harus bagaimana?
Aku masih keras hati.
Tuhaaaaaaaaan,
Aku tidak ingin mengeluh karena justru aku tau masalah masalah inilah yang bisa membuatku menjadi pemecah masalah di masyarakat nantinya.
Namun… sekali lagi.
Tuhan,
aku tau bahwa smua itu demi surgaMu.
namun daku hanya sesosok ciptaMu yang hanya mengejar kebahagiaan semu semata.
Maafkan aku .
Namun apa dayalah aku .
Tuhan,sekali tuhan.
Bantulah aku .
Mudahkan lah aku dalam berfikir jernih.
Aku hanya tak ingin di kekang.
Aku hanya takut keluar dari zona kenyaman kebahagiaan semu.

Tuhan,maafkan aku..

page 30 of 365

You know what? I’m so happy!!!! ♥♥
Becouse to day is a special!
I’m driving!!! And I went to PG by car with me a driver!
How so happy!!!
And I’m going to my zing’s home!
Aaaaaaaahhhhh how so happy!
Aku gak masuk kerumahnya sih,cuma lewat tok itu udah bikin aku melting!
Duh seneng bgt.
Akhirnya bisa pergi2 dengan nyetir sendiri~